Isekai Shihai no Skill Taker Zero kara Hajimeru Dorei Harem Bahasa Indonesia

 ( 4.7 ) Dari 24 Member

  • info_outlineInfo
    Alternative Title : Tukang Curi Skill di Dunia lain: Memulai Kehidupan Harem Budak baru dari Nol ;
    Author : Kankitsu ; Yusura
    Artist : Tsurugi ; Hagane
    Source : Arsipmanga, KoMBatch
    Type : Manga
    Status : Ongoing
  • loyaltyGenre
  • descriptionKeterangan

    Tau gak loe pade? Gw ini Konoe Yuuto, sosok Jenius Bela Diri yang katanya cuma muncul 1000 tahun sekali. Nah ceritanya gini lho ya, pas gw lagi tidur di bus, tiba-tiba pas gw bangun, tau-taunya ada segerombolan babi ngepet yang muncul dihadapan gw. Gw heran, kok babi bisa ngomong? Eh, taunya mereka tiba-tiba nyerang gitu, yah, gw sikat aja langsung pake Seni Bela Diri sakti Mandra guna Kelas Konoe gw! Ciat-ciat! Mokad semua! Lepas itu gwpun menjelajahi dunia baru ini, tanpa ngerti buat apa gw dimari. Bodo amat, yang penting gw jalani dulu dah! Bagaimanakah nasib dari Konoe Yuuto? Apakah yang akan dia jalani selama berada di dunia lain ini? Jadi penjahat? Buat Harem? Ataukah... Mari simak kisahnya bersama kami, Team KoMBatch!!

Seri ini masuk dalam kategori "dewasa", sehingga akan ada banyak adegan kekerasan, berdarah/sadis, adegan seksual dan juga kalimat-kalimat keras yang tidak cocok untuk pembaca dibawah umur.

border_color Ulasan ( 24 )

Sudah kelihatan dari covernya.



- Miqdam

Hareeeemmm........



- Sagara

lanjud min keren



- UNiON

kerenn dahh



- momonga

lanjut kak... :D



- Jaaka

Isekai dgn unsur dewasa



- Damanks

Wado :v tolong lanjutannya min wkwk, ga sabar :3



- Agam

saya suka harem



- Enndo Eror

zeeb ....



- fajar121

file_download Download